Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Roti Khas Bengkulu Review



Assalamualaikum para peselancar dunia maya, apa kabarnya? Semoga semua dalam keadaan sehat jasmani rohani dan banyak uangnya ya, aamiin.

Kita kali ini bakalan review "Roti Khas Bengkulu". Roti Khas Bengkulu adalah nama roti ok, catet hehe. Roti Khas Bengkulu bukan berarti nih roti sudah ada dari zaman dulu. Karena ini roti kekinian beud.

Jadi kok dinamakan Roti Khas Bengkulu?
Mungkin owner punya alasan sendiri, tapi satu hal yang pasti nih roti dibuat di Bengkulu.

Apa yang khas dari Roti Khas Bengkulu?
Hal yang khas di Roti Khas Bengkulu adalah mereka tidak hanya sekedar roti yang terbuat dari gandum dan bahan umum pembuat roti lainnya. Roti di sana ada roti ubi ungu seperti yang aku beli, ada roti naga dan banyak lainnya. Perbedaan ini membuat rasanya berbeda dengan roti pada umumnya.

Bagaimana harga Roti Khas Bengkulu?
Standar. Kemarin aku kan beli roti sobeknya, harganya Rp 8.000,- sebungkus, isi 10 potong.


Dimana alamat Roti Khas Bengkulu?
ini ada di kawasan Nusa Indah Kota Bengkulu. Tak jauh dari SDN 32.

Bagaimana rasa Roti Khas Bengkulu?
Enak deh, suka suer. Rasanya pas. kayakanya yang bikin roti nih dah paham betul seleraku. Manisnya pas, terus lembut gitu. Lembutnya bukan yang kempeng pas ditekan. Tapi lembut enak itu lho.



Roti Khas Bengkulu ada varian isiannya ga?
Jelas ada dong dong dong. Roti sobek ubi ungu yang aku beli kemarin isinya keju.

Pengalaman makan Roti Khas Bengkulu
Ini adalah salah satu roti yang aku suka. RAsanya pas, lembutnya pas, cocok kalau mau dijadikan teman minum teh hangat di pagi atau sore hari. Makannya sambil baca buku di teras belakang rumah, ea....romantis.

Bagaimana pelayanan di toko Roti Khas Bengkulu?
Aku suka dengan pelayanan mereka. Kita disambut dengan senyuman dan salam. Kan ga semua penjual kayak gitu tuh. Jadi sewaktu dapat perakuan seperti itu aku jadi agak terharu.

Bagaimana kemasan Roti Khas Bengkulu?
Untuk kemasan Roti Khas Bengkulu masih sangat standar. Tapi sudah menerangkan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat umum.



Kesimpulan

Recommended


Like
Harga terjangkau
Manisnya pas
Lembut
Banyak varian rasa

Dislike
-

Baca juga: Kit Kat Green Tea Review

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)