Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Review Air Mineral Pristine 8+


Air Mineral Pristine 8+

Waktu itu lihat promosi air mineral merk pristine 8+. Heran sih waktu itu, air mineral apa lagi ini. Kok berani aja ngeluarin produk baru disaat produk air mineral lain sudah banyak. Kalau katanya sih air mineral yang mengandung ph 8+ bagus untuk kesehatan. Hmm…

Apa sih air pH 8+? Apa iya air mineral dengan pH 8+ bagus untuk kesehatan?
Ternyata pH itu dikisar 0-14. Nah, air yang biasanya kita minum memiliki pH 6-7. Semakin rendah pH maka semakin asam sifatnya dan kurang bagus untuk diminum. Sedangkans emakin tinggi pH si air maka akan semakin baik untuk kita minum. Untuk air dengan pH 8-9 dinamakan air alkali yang dapat menetralkan asam.
Berdasarkan hasil penelitian katanya air alkali bisa membantu meredakan asam lambung, memperlambat pertumbuhan sel kanker dan bagus untuk tulang. Keren tuh air. Oh iya, salah satu contoh air dengan pH tinggi dan dikatakan alkali adalah air zam zam.

Beli Pristine 8+, bagaimana rasanya?
Bundanya si Ichi ini langsung beli Pristine 8+ ke mini market dekat rumah. Itu mini market beruntung sekali punya tetangga yang penasaran terus macam aku, betul kan ya :D
Aku cari yang ada di dalam lemari pendingin supaya lebih segar, pas beli hari sedang panas jadi cocok banget tuh minum yang segar-segar. Untuk rasa ya gimana ya, sama seperti air mineral yang lain, sama seperti aqua. Enak-enak aja minumnya, satu hal yang pasti memang tidak terasa ada obatnya. Soalnya aku pernah minum air mineral yang obatnya kerasa banget.

Hasil  minum Pristine 8+ gimana?

Nah ini belum bisa dijelaskan, aku minumnya hanya sekali. Itu pun dibarengi dengan makan makanan seabrek kayak di foto. Jadi efeknya ga kerasa. Sepertinya kalau mau lihat hasilnya perlu minum rutin dan banyak deh.

Pristine 8+


Harga Pristine 8+?
Harganya sedikit lebih mahal dari air mineral biasa guys. Waktu beli itu aku agak terkejut juga. Aku lupa persisnya berapa, tapi seingatku harganya sedikit lebih mahal dari yang lain.

Kemasan Pristine 8+ bagus?
Iya, aku suka kemasannya. Beda dari yang lain, kesannya legan gitu.

Kalian sudah pernah coba?


QuickEdit

You Might Also Like

15 comments:

  1. Wah, aku baru tahu bahwa pH air hanya sampai 14. Beda dgn pHp ya, yg tinggi nya tdk bisa dikuru dgn angka.
    Hahaha.
    Oh ya, air pristin apa ada cabang produksi di setiap daerah provinsi?
    Sebab di market terdekat di daerah saya belum ada.
    keren ya....

    ReplyDelete
  2. Iya sudah coba aku, waktu itu nemu di guardian :)
    lebih adem gitu ditenggorokan, dan emang benar aku juga gak merasa ada aroma obat atau apapun itu :)

    ReplyDelete
  3. Aku juga gak snegaja beli pas di Guardian!
    rasanya lebih adem gitu di tenggorokan, dan benar gak ada aroma-aroma obatnya sama sekali!
    tapi ya emang bener sih, harganya agak mahal dari yang lain

    ReplyDelete
  4. Epik! review air mineral yang menurutku semua air mineral merek apapun rasanya sama aja. Tapi yang Pristine ini belum pernah nyoba sih, karena aku setia sama Aqua atau Nestle. Hehe.

    ReplyDelete
  5. prestine 8+ ini banyak sekali manfaatnya ya mba dibalik harganya yang cukup wow juga untuk sekelas air mineral tapi gpp sih sebanding dengan rasa dan khasiat yang ada di minumannya

    ReplyDelete
  6. Aku pernah minum pristine waktu ada event di Jakarta, emang kemasannya menarik dan kokoh, rasanya itu lho lebih adem di tenggorokan.

    ReplyDelete
  7. Kalo dari segi rasa, menurutku sih sama aja ya. Karena entah pH 8 gak kerasa beda. Tp aku percaya memang pH 8 itu bagus buat kesehatan

    ReplyDelete
  8. Mbak dirimu rajin banget bikin produk2 kyk gini, suka main ke minimarket ya? xixixi
    Aku sika Pristine, tapi abis minum ini suka pipisan, katanya itu krn tubuh lg detox jd racun dikeluarkan cepet gtu (kata bapak Pristinenya :D)

    ReplyDelete
  9. Aku pernah lihat beberapa kali prestine di swalayan. Ternyata air alkali toh kapan mau rasa ah

    ReplyDelete
  10. Aku beli pristine sesekali aja, soalnya emang mahal, beli pristine kalau ada uang dan lagi gaya sokpengen gaya hidup sehat hehehe

    ReplyDelete
  11. Ini andelanku banget mbak. Kalau pinggang udah mulai sakit, pinggul udah pegal, kepala nyut²an, pristine 8+ ini langsung jadi penawarnya. Dan iya, rasanya enak di tenggorokan

    ReplyDelete
  12. Untung banget ngeliatin udah jam segini. Coba kalau pas siang siang. Pasti langsung ngga tahan ama haus. Manfaat nya banyak juga ya padahal air putih

    ReplyDelete
  13. Wah, aku jadi tahu kalo jumlah pH dalam air itu penting, semakin tinggi ternyata semakin bagus. Beruntung banget baca artikel ini, mau langsung beli Pristine ah :D

    ReplyDelete
  14. Yang pertama mengonsumsi pristine 8 di rumah saya, malah anak sulung saya. Dia yang ngasih tau kami, orang tuanya tentang khasiat dan manfaat pristine. Memang bagus untuk kesehatan ya ...

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nyoba Pristine.
    Huhhu...iya, karena harga, aku ngaku deeh..
    Manfaatnya terasa kalau minumnya rutin yaa..?

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)