Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Kue Kacang Wijen OR Review



Masih ngomongin Food & Beverage ya guys. Kita kali ini bahas "Kue Kacang Wijen O R".

Apaan tuh Kue Kacang Wijen O R?
Ini adalah salah satu kue yang aku temui waktu mampir ke rumah makan bareng Uni Yuli dan Bela. Waktu itu kami survey lapangan di Keluraha Pagar Dewa Bengkulu. Survey dari pagi bikin lapar, jadi aku dan teman-teman mampir ke salah satu rumah makan Padang yang ada di sana.

Bagaimana rasa Kue Kacang Wijen O R?
Enak lho, suer. Aku awalnya ga ada niatan sama sekali pengen beli. Tapi aku lihat bela ambil beberapa dan mulai ngunyah sambil menunggu nasi bungkus pesanan kami selesai. Dia ngunyahnya asik betul, kayaknya begitu menimati. Bela juga menawariku dan bilang "Mau cicip mbak? Enak lho kuenya".

Aku jadi kepengn dan ambil juga, wa...enak lho. Aku jadinya ambil lagi dan foto kuenya. Kepengan ditulis di blog, rugi dong ya nemu kue enak terus dipendam sendiri hehe.

Bagaimana harga Kue Kacang Wijen O R?
harganya murah, hanya Rp 1.000,- per buahnya. Terjangkau kan?


Bagaimana kesan setelah makan Kue Kacang Wijen O R?
Merasa sayang aja kalau kue ini tidak dikelola dengan serius. Maksudku punya label halal, punya izin BPOM dan sebagainya. karena konon katanya kue ini laris di pasaran. Berarti kue ini banyak peminatnya kan ya. Siapa tahu denan diurusnya semua perizinan maka nanti omsetnya akan naik.

Lebih keren lagi kalau nih Kue Kacang Wijen O R ada bungkusnya. supaya ga ragu pas ambil sudah kena tangan orang. Kuenya juga bisa lebih tahan lama kalau dibungkus. Selain itu kue yang dibungkus kelihatannya lebih elegan lho.

Kesimpulan

Recommended

Like
enak, murah

Dislike
-


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)