Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

JCO Donut Review


JCO Donut

Donut alias donat dari JCO Donut and coffee akan jadi bahasan kali ini. Beberapa waktu yang lalu cicip nih donat dan belum pernah ditulis, sayang kan? jadi aku review dulu, okeh :)

Apa itu JCO Donut and Coffee?
Ini adalah usaha donat yang dirintis oleh Johny Andrean. Meski namany JCO Donut and Coffee mereka juga menyediakan teh, coklat dan yogurt.

Suer kalau adikku ga KKN di Palembang aku ga kan pernah kenal dengan produk ini kayaknya. Karena di Bengkulu ga ada yang namanya JCO. Waktu adikku KKN di Palembang katanya teman-temannya suka makan donat buatan JCO. Baru tahu aja kalau ternyata cabangnya si JCO sudah menyebar di Indoensia, ga termasuk Bengkulu tapi lho ya.

Bagaimana rasa donat JCO? Enak?
Enak, aku akui memang enak. Kalau aku diminta memberi nilai aku akan kasi 6 dari 7. Kalau donatnya sih biasa, mungkin topingnya yang sedikit berbeda. 



Ukuran donat JCO?
Ukurannya kecil sekali……donat di sini ukurannya 2 kali lipat donat JCO itu lho. Kayaknya ketenaran membuat ukuran donat JCO menjadi kecil. Atau karena aku yang ga kenal harga café? Aduduh yang bukan anak café :D

Bagaimana harga JCO Donut and Coffee?
Harga donat buatan JCO ini Rp 6.000,- per buah dan akan lebih murah jika kita membeli lebih banyak. Well, untukku ini termasuk mahal hehe, karena aku biasa beli donat harga Rp 2.000,- per buah dan mereka enak. Sedangkan ukuran donat JCO hanya setengah dari donat yang aku biasa beli di toko kue Bengkulu. Ea..balada pembeli hemat.


Varian Donat JCO
JCO punya beragam varian toping, semuanya enak sih menurutku. Andai saja ukuran bisa diperbesar.

Pelayanan
Untuk pelayanan jual beli selain menerima pembelian di tempat mereka juga menerima delivery order. Untuk yang pesan lewat delivery order nanti donatnya bisa dihangatlan dulu di microwave.




Kesimpulan
Recommended

Like
Enak
Banyak varian toping

Dislike
Harganya mahal


Baca juga: simba cereal bar rasa coklat review

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)