Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Simba Cereal Bar Rasa Coklat Review



Kalau ngerjain tugas dah sudahlah, biasanya bawaan pengen ngemil. Mangkanya tuh sabtu kemarin aku ngetiknya sambil ngemil. gimana ya, kayaknya ngemil bikin acara ngetik mengetik lebih seru. Kali ini aku ngemilnya Simba Cereal Bar Rasa Coklat, kemarin dapat di mini market dekat rumah.

Berapa harga Simba Cereal Bar Rasa Coklat ?
Harganya murah guys, hanya Rp 22.000,- / kotak. Isi per kotak ada 12 buah, jadi jatuhnya per buahnya seribu delapan ratusan, tuh kan ga sampai dua ribu. Ini adalah alasa aku beli Simba Cereal Bar Rasa Coklat  kemarin. Kan kita carinya yang enak dan murah hehehehehee..

Bagaimana rasa Simba Cereal Bar Rasa Coklat? Enak?
Well, menurutku rasa Simba Cereal Bar Rasa Coklat  enak, suka deh. Tetapi ini makanan ringan banget ya. Maksudku ringan jangan harap kalian bisa kenyang kalau makan ini cemilan. Cemilan ini beda dengan soyjoy okeh. Secara harganya juga beda jauh.

Kemasan?
Kalau untuk kemasan aku suka banget. Kayaknya yang ngedesain paham betul dengan apa yang bikin orang kepengen makan, warnanya merah cerah dan membukanya mudah.

Informasi nilai gizi Simba Cereal Bar Rasa Coklat 
Ngomongin makanan ga lengkap kalau ga ngomongin informasi nilai gizi. Bisa llihat di foto kalau Simba Cereal Bar Rasa Coklat  mengandung lemak, protein, karbohidrat, dan natrium/sodium. Ga ada vitaminnya nih kayaknya.


Bagaimana dengan label halal?
Alhamdulillah waktu aku cari ternyata cemilan dengna berat 28 gram ini ada label halalnya lho. Kita bisa lihat label halalnya di sudut kanan bawah kemasan bagian depan.


Dan untuk yang pensaran dengan isi Simba Cereal Bar Rasa Coklat bisa lihat foto di bawah ya.



Kesimpulan

Recommended


Like
Murah
Enak

Dislike
-
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)