Sariayu Minyak Zaitun Review - pelareview



Okeh man teman waktunya kita ngereview lagi. kalau dalam bahasa Bengkulu "pela review", mirip nama blog ini ya :). Kalau kemarin kita ngereview lipstick maka kali ini kita review produk olahan zaitun dulu.

Kenal kan dengan Zaitun?
Zaitun adalah salah satu tanaman yang terkenal sangat bagus untuk kulit. Bahkan konon katanya kalau kita rutin mengoleskan minyak zaitun ke kulit kita bisa membuta kulit kita awaet muda, WOW banget kan yah.

Olea Europea bunganya berbentuk lonceng, batangnya memiliki tinggi sekitar 8-10m. Zaitun mulai berbuah pada umur 5 tahun. Kalau ditanya berapa umurnya maka sebagai informasi, usia zaitun bisa mencapai ribuan tahun, awet banget ya, kalah deh umur manusia di muka bumi. 

Seorang teman yang sudah memiliki 3 orang anak dan berumur di atas 35 terlihat berumur 20 tahunan awal memaparkan resep awet mudanya. Ternyata beliau rutin mengoleskan minyak zaitun di kulit seusai mandi sebelum menggunkaan handbody. Bagi yang penasaran coba deh.


Harganya bagaimana?
Harganya terjangkau, ga sampe Rp 30.000,- untuk kemasan 25 ml. Kok ngasi harga yang kemasan kecil. Karena baru coba botol kecil jadi pilihan.

Wanginya ok?
Berbeda dengan herborist minyak zaitun, produk minyak zaitun dari sariayu ini wanginya standard, alias wangi asli zaitun atau bisa dibilang biasa saja. Bagi yang suka dengan wangi alaminya ini mah bagus, tapi bagi yang memperhatikan wangi badan kayaknya olahan minyak zaitun seperti olahn herborist jadi pilihan.

Kemasan?
Jujur ini menurutku kemasannnya biasa saja. Tidak menarik hati, sepertinya mereka lebih memperhatikan kualitas minyak zaitunnya.

Pengalaman memakai
Nah, kalau pengalaman aku memakai minyak zaitun sariayu ini bagus. Aku ikut resep si mbak yang awet muda itu. Sudah coba beberapa malam hasilnya ok, kulit yang keriput di punggung tangan berangsur memudar, suka sekali.............. dapat produknya juga gampang, ada dimana-mana. Sayangnya aku ga foto sebelum dan sesudah pemakaian. Hmm...jadi agak kurang afdol gitu ya reviewnya, maafkan daku. Ini akan jadi pengalaman untuk review selanjutnya. 

Tapi untuk wangi akunya kurang suka. Wanginya benar-benar wangi minyak itu lho, aku jadi berasa mau buat tumis daging pake minyak zaitun. Eits, itu kalau ga ditambah dengan handbody kesayangan. Kalau dilapis dengan handbody maka bau minyaknya tidak akan ketara.

Kesimpulan

Recommended

Like
Harganya terjangkau
Terbukti membuat kulitku lebih baik
Mudah ditemukan


Dislike
Tidak wangi
Kemasan kurang menarik

QuickEdit

You Might Also Like

20 comments:

  1. Aku suka pake produk yang mengandung zaitun karena memang kulit aku yang tergolong kering, tapi aku belum pernah pake produk ini

    ReplyDelete
  2. aq sk pake minyak zaitun buat campuran masker wajah kalau lg rajin hehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka nih yang rawat rawat hahaha mau ikutin akh habis mandi pakai. Nice info kak

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nyoba kalo yang ini, lain waktu dicobain yaaak

    ReplyDelete
  5. Waaahhh mau banget cobain suatu hari nanti
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  6. Saya termasuk konsumen produk yang mengandung minyak zaitun nih dari dulu, sariayu ini petnah coba sekali dan lumayan lah yaa murah tp manfaatnya sama kaya yang lain

    ReplyDelete
  7. Aku biasa pakai minyak zaitun buat pijet seluruh badan. Belum nyoba 2 merek ini sih. Tapi memang kebukti sih bikin kulit lembab.

    ReplyDelete
  8. Terus terang saya belum pernah menggunakan produk yang satu ini..saya lebh memilih produk lain. Terlepas dari kemasannya, saya kira manfaat yang tela dirasakan bisa menjadi referensi untuk memilih produk ini

    ReplyDelete
  9. Setuju. Kemasannya kurang kece. Padahal kalo kemasannya kece pasti bakal lebih booming lagi di pasaran. Coba tiru merk sebelah, pake 1-3 biji zaitun di dalam botol. jadi lebih greget. hehehehe

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu minyak zaitin sari ayu ini. Secara kemasan jadi kaya minyak rambut biasa ya padahal minyak zaitun

    ReplyDelete
  11. Si kecil yang terlihat biasa saja tapi punya manfaat banyak ini sih. Buat tukang main kaya aku kemasan kaya gini penting, dan multifungsi lagi. Buat badan, buat rambut. Pulang jalan-jalan aku tetap terlihat terawat. Harganya terjangkau lagi.

    ReplyDelete
  12. Minyak zaitun ini slh stu produk skincare yg aku suka. Karena manfaatnya bnyk bgt. Mau nyoba merk sari ayu ah. Semoga cocok.

    ReplyDelete
  13. Awal ngeliat, gak baca judul, kirain mau ngereview minyak telon, liat kemasannya hehehe.. Bener sih mbak bilang, aku setuju kemasannya kurang menarik, padahal kandungannya warbiasya ya.. Andai di buat lebih glamour kayanya kece. Tp mungkin jadi pricey nanti

    ReplyDelete
  14. Eh serius mba ini bisa bantu lembabkan kulit keriput, aku kulit tangan bermasalah bgt nih.
    Mumpung harganya lumayan murah, aku coba juga dehm beli ahhh,, bisa dibeli di mini market terdekat kan y mbak

    ReplyDelete
  15. Pas sore ini langsung Eny coba deh, mumpung ada minyak zaitun nih dirumah hhi

    ReplyDelete
  16. Minyak zaitun itu memang memiliki beragam fungsi yang baik ya Mba... ditambah lagi dikemas oleh brand kenamaan sebagai tambahan jaminan untuk kebaikannya minyak zaitun

    ReplyDelete
  17. Kalau dilapisin handbody gak jd pliket2 gtu mbak? (apa bahasa Indonesianya pliket hehe). Yg suka pakai minyak zaitun buat wajah di rumah tu dulu suami, bahkan diminum, ps masih zaman diet keto, skrng dah enggak hehe

    ReplyDelete
  18. Tapi buat kulit wajah gak cocok ya? Hehe

    Aku sih pakenya lidah buaya. Lupa khasiatnya. Itu kalo minyak goreng di dapur habis, boleh pake minyak zaitun?


    Boleh siiih... Tapi mahhal. Hahaha

    ReplyDelete
  19. Dipakai ke seluruh tubuh bahkan wajah kah?
    Aku dikasih tau mba ipar, rasanya pingin praktek.
    Lalu baca review ini...makin mantap masukin list belanja besok.

    ReplyDelete
  20. Inget banget dulu suka pake sariayu minyak zaitun ini buat diolesin ke bulu mata dan alis tiap malem biar panjang dan tebal hehehe tapi memang minyak zaitun ini ga wangi cuma aku suka dengan packagingnya yang kecil, imut-imut gimanaaa gitu hehehe

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)