Mr P Honey Roasted Peanuts Review



Apa kabar teman-teman dunia maya? Semoga dalam keadaan baik dan tambah kece, aamiin.

Ok, kali ini waktunya kita ngereview cemilan. Kita akan review tentang Mr. P Honey Roasted Peanuts (Kacang Panggang Rasa Madu).


Ini awal bulan kemarin aku beli di salah satu mini market yang ada di Kota Bengkulu, kalau tak salah kemarin belinya di 212 mart. Awalnya tujuan utama ke sana beli beras sih, tapi rak cemilan begitu menggoda. Kalian tahulah bagaimana rasanya digoda oleh para cemilan yang pasang tampang sok enak itu. Ok, fine. Aku ambil beberapa haha....salah satu cemilan yang aku ambil adalah Mr. P Honey Roasted Peanuts.

Aku pilih Mr. P Honey Roasted Peanuts karena belum pernah cicip. Penasaran dengan rasanya.

Beli Mr. P Honey Roasted Peanuts
Pertama kali beli yang aku lihat adalah label halal. Yup, label berbentuk lingkran kecil dari MUI ini menurutku sangat penting untukku sebagai seorang muslim. Alhamdulillah ada label halalnya dan beratnya yang 40 gram itu sangat pas untuk menemaniku ngetik cantik depan laptop :D


Bagaimana kandungannya?
Sejauh ini berdasarkan pengamatanku kandungannya masih bisa diterima oleh akal kita sebagai pembeli. Semuanya terlihat baik, Mr. P Honey Roasted Peanuts mengandung protein, lemak dan karbohidrat.

Sesuai dengan tujuanku membeli cemilan ini kemarin. Tujuannya nyemil dan protein tetap tercukupi. Lagian aku suka dengan yang manis-masis, kandungan madu yang ada di dalam si kacang cocok sekali kedangarannya kan?



Bagaimana bentuk  dan rasa Mr. P Honey Roasted Peanuts?
Bentuknya seperti gambar di bawah ini. Hmm..kalau kataku mirip dengan kacang Medan. Bedanya Mr. P Honey Roasted Peanuts ini rasanya manis. Maklum saja, Mr. P Honey Roasted Peanuts kan mengandung madu. Kalau untuk yang senang dengan makanan manis pasti suka ini. Hanya saja kalau manis biasanya kita tidak akan makan daam jumlah yang banyak, kebanyakan teman-temanku bilang kalau cemilan manis itu makannya berbatas. Bukan karena takut gemuk atau takut jadi manis tetapi katanya makanan asin akan lebih enak jika untuk dimakan dalam jumlah banyak. 

Berbeda denganku yang penggemar manis ini. Aku malah suka dengan rasa manis dan sanggup makan manis dalam jumlah banyak. Sedangkan suamiku punya pendapat yang sama dengan teman-teman. Pak Suami lebih suka dengan yang asin. Meski Mr. P Honey Roasted Peanuts memang enak katanya dia hanya akan menghabiskan kemasan 40 gram ini untuk sekali duduk sambil nonton. Memang ya yang namanya selera itu beda-beda.


Mudah ditemukan?
Yup, ini salah satu kelebihan dari Mr. P Honey Roasted Peanuts. Ia bisa ditemukan dimana-mana. Kita tinggal pergi ke toko atau mini market terdekat.

Bagaimana harganya?
Harganya termasuk lupa, kalau tak salah kurang dari Rp 6.000,- Aku tidak bisa kasi harga pasnya karena struk pembelian kemarin hilang entah kemana

Pendapat tentang kemasan?
Suka dengan kemasannya, cling-cling gimana gitu, cantik.


Kesimpulan

Mr. P Honey Roasted Peanuts recommended untuk para penggemar manis

Like
Mudah ditemukan
Harga terjangkau
Halal
Enak, manisnya pas asa madu
Renyah
Tidak digoreng

Dislike
-
Sejauh ini aku ga ada dislikenya. Hanya saja para teman yang merasa Mr. P Honey Roasted Peanuts lebih pas kalau dikonsumsi sedikit. Kalau untuk konsumsi dalam jumlah banyak cocoknya yang asin-asin.

baca juga: Mie GAGA 100 kuah jalapeno
http://www.pelareview.com/2019/01/mie-gaga-100-xtra-pedas-kuah-jalapeno.html
QuickEdit

You Might Also Like

20 comments:

  1. Pernah juga nyobain kacang ini, lumayan enak :)

    ReplyDelete
  2. Enak ini.. hehe Kalo brenti makan.. jadi pahit mulut..wkwk jadi kudu terus2an makannya

    ReplyDelete
  3. aku suka makan kacang telur gini, bikin nagih. eh tapi ga boleh banyak-banyak sih yaa

    ReplyDelete
  4. OMG liat produk ini ingat zaman SMA aku hahaha udah cari duit jualan produk ini di Hotel Borobudur. ih enak ini mah

    ReplyDelete
  5. Kedoyanan suami aku nih makan kacang. Biasanya sih dia suka makan kacang yg masig ada kulitnya. Tp pas dia nyobain MR P kacang rasa madu koq jd ikut ikutan suka. Nyesel ngasih tau hahaa

    ReplyDelete
  6. Saya sudah pernah coba mba, rasanya enak pas buat cemilan

    ReplyDelete
  7. Wah ini cemilanku sedari masih SD, bungkusnya yg kecil2 cuma beberapa kali lep. Tetep enak smpi sekarang.

    ReplyDelete
  8. Ya ampun, cemilan ini masih ada? kesukaan zaman SD. Hahaha ketauan umurnya kan...

    ReplyDelete
  9. Pernah coba. Suka dengan rasa gurihnya ini. Berhubung saya sensitif sama kacang. Jadi selama ini cuna bisa coba2 aja sih. Hehe gak berani makan banyak.

    ReplyDelete
  10. aku juga sering ngemil kacang gini..kalau banyakan bikin endut juga gak ya? heheheh

    ReplyDelete
  11. Ini cemilan favoritku nih klo lg kerja di depan laptop, jd bikin ga brenti ngunyah dh

    ReplyDelete
  12. Ini sih camilan favorit suamiku mbak, dia suka beli tuh. Khususnya yang asin sih ya. Kalau aku sih incip2 aja, kdng ikut makan kalau pas mau, begitu jg anak2 :D

    ReplyDelete
  13. jajanan enak.. bisa dibeli di minimarket mana aja... ahahahha. pernah dulu pas masih baru pertama kali naik pesawat. sakit hati dibeliin mr p di pesawat sama orang ga dikenal. gara gara ga enak kali ya beli dan makan sendiri. orang indo mah gt. kalo ga nawarin ga enak. trus pas dikasih tahu harganya, langsung sedih. yaelah. jajan suuprit mahal. wkwk

    ReplyDelete
  14. Samaan aku juga suka manis daripada asin. Kacang ini gampang dibelinya ,ada di minimarket juga.

    ReplyDelete
  15. Camilannya pasti enak bangetttt nih, kriuknya itu lho yang menggoda selera makan

    ReplyDelete
  16. Jajanan zaman old yang sampe sekarang tetap enaaakkkk

    ReplyDelete
  17. Camilan enak ini mbak, aku beberapa kali beli. Eh suamiku sih yang beli, aku minta haha. Dia suka nyemil gtu kalau pas lagi ngerjain kerjaan di rumah, salah satu camilannya ini :D

    ReplyDelete
  18. Pernah nyobain dlu dan emang enak nih kacang hehe. Tapi kalo banyakan ria agak enek wkwk

    ReplyDelete
  19. Kacang ini salah satu menu cemilan favorite ya, apalagi kalo pas lebaran ya wajib Ada di toples nih

    ReplyDelete
  20. kacang renyah gurih gini enak banget jadi cemilan pas lagi asyik nonton TV bareng keluarga atau temen :)

    ReplyDelete

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)