Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Search This Blog

Casablanca Femme Violet Body Spray Review



Waktunya ngereview lagi teman-teman. Kali ini kita akan review Casablanca Femme Violet Body Spray. Ada yang pernah pake belum sih? Kalau aku sebenarnya ini punya ibu. karena aku penasaran aku izin ke ibu buat coba. Siapa tahu bisa ketemu dengan body spray yang waw kan ya. Kalau tidak dicoba kita tidak akan tahu.

Bagaimana kesan pertama menggunakan Casablanca Femme Violet Body Spray?
Aku suka dengan wanginya. Gimana ya jelasinnya, wanginya itu lembut dan ok pokoknya. Menurutku ini cewek banget. Sayang wanginya ga tahan lama. Wanginya hilang dalam beberapa jam. Kalau mau harum sepanjang hari kayaknya minimal 2 kali semprot deh.

Pemakaiannya gampang, kita tinggal menyemprotkan Casablanca Femme Violet Body Spray ke seluruh badan setelah mandi. Itu kalau aku lho ya, habisnya menurutku paling pas wewangian disemprotkan setelah kita membersihkan diri. kalau kita semperotkan saat sedang asem-asemnya ntar wanginya ga tahan dan ga nempel, hu um.



Harga?
Untuk harga standar lah, kami belinya di warung dengan harga Rp30.000,- untuk kemasan 200ml. Tapi lucunya pas cek internet dan dibandingkan dengan toko-toko besar ternyata di warung lebih murah :D
Hidup warung dekat rumah!!!!!

Kandungan aman?
Sejauh ini menurutku tidak ada kandungan yang aneh di Casablanca Femme Violet Body Spray. Jadi menurutku aman. Itu komposisi aku lampirkan di foto.

Bagaimana dengan kemasan?
Untuk kemasan menurutku biasa-biasa aja kayaknya. Tidak terlalu cantik tapi tidak jelek. Warna yang produsen gunakan juga kalem jadi tidak mencolok dan butuh perhatian ekstra kalau barangnya nangkring rame-rame bareng yang lain.

Kalau ada yang pernah pake boleh dong bagi informasinya.


Kesimpulan


Recommended

Like
Wanginya ok
Cewek banget
Dijual dimana-mana
Harga terjangkau

Dislike
Wanginya kurang tahan lama
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/pita.oranye) (twitter=https://mobile.twitter.com/ArlindaZefy) (instagram=https://www.instagram.com/zarlindazeze/)