Herborist Minyak Zaitun Review


Setelah bulan lalu kita bahas tentang Herborist Body Butter, sekarang giliran Herborist Minyak Zaitun. Sebenarnya kenal dan pake produk ini sudah lama. Sayang baru berkesempatan review sekarang. Lanjut...


Kapan kenal Herborist Minyak Zaitun?
Kalau tak salah aku kenal dengan Herborist Minyak Zaitun tahuan 2017, sebulan setelah menikah. Saat itu dapat kiriman paket yang salahs atu isinya minyak zaitun ini. Katanya bagus untuk kulit.

Apa iya Herborist Minyak Zaitun bagus untuk kulit?
Nah, yang ini harus dibuktikan ini. Kalau perasaanku setelah beberapa kali pemakaian memang terasa ok di kulit. Kulit berasa lebih kenyal, elastis dan wanginya bagus. Ntah perasaanku saja atau memang betul, yang jelas memang minyak zaitun terkenal bagus untuk kulit.

Hal unik dari Herborist Minyak Zaitun
Sewaktu lihat Herborist Minyak Zaitun untuk pertama kali agak heran, kok dalam botolnya ada biji. Biji aapan sih, besar gitu dua buah. Penasaran dong ya itu biji apaan, secara kalau dilihat dari bentuk fisiknya jelas itu bukan biji buah zaitun. Ternyata eh ternyata itu adalah biji buah mojokeling yang katanya bagus untuk mengencangkan kulit, mantab deh. 

Biji buah mojokeling dalam Herborist Minyak Zaitun
Lalu sewaktu pertama kali lihat Herborist Minyak Zaitun aku agak terkesima dengan kemasan yang cantik. Kenapa cantik? Aku suka dengan gantungan di botolnya itu, suka bengat. Receh sih mungkin tapi entah mengapa bagiku itu menambah nilai untuk Herborist Minyak Zaitun. Aku suka dengan khasiat dan uniknya.



Minyaknya persis minyak zaitun asli gitu ya?
Sebagai infomasi, Herborist Minyak Zaitun tidak persis sama dengan minyak zaitun pada umumnya. Herborist Minyak Zaitun itu bening, lihat deh di foto. Bening banget kan ya


Hasil pemakaian
Asli aku suka benget dengan produk ini. selain mudah ditemukan di pasaran khasiatnya ok. sangat bagus untuk kulit. Memang sih kalau dioleskan ke kulit agak alam meresapnya, ga benar-benar hitung waktu, tapi perkiraanku ada sekitar 30 menit. Wanginya lembut, bukan wangi minyak zaitun 100%, wanginya segar gitu, sulit digambarkan. Tapi yang jelas wanginya enak. 

Selain aku gunakan untuk memeprbaiki kondisi kulit dan agar kulit harum aku juga gunakan Herborist Minyak Zaitun untuk urut hehehee......ini namanya minyak urut kelas wahid. Waninya lembut, bagus untuk kulit dna menyehatkan. Aku sangat suka kalau urut dengan minyak ini, kita jadi berasa bukan sedang diurut tapi sedang luluran.

Harganya bersahabat dengan kantong. Untuk kemasan 150ml bisa dibeli dengan harga Rp 20.000,-. Sampai sekarang aku selalu stok Herborist Minyak Zaitun di rumah. 

Kesimpulan
Recommended banget.

Like
Harga bersahabat
Kemasan cantik
Bagus untuk kulit
Wanginya kece
Bisa digunakan untuk minyak urut juga

Dislike
Agak lama menyerap di kulit

No comments